Peletakan Batu Pertama Poltekkes Semarang Kampus VII Purwokerto

Peletakan Batu Pertama Poltekkes Semarang Kampus VII Purwokerto

Gedung Pendidikan Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang, Kampus 7 di Purwokerto, di Jalan Raya Baturaden Km-12, akan diperluas. Perluasan ditandai dengan rencana pembangunan ruang- ruang baru untuk perkulihan, laboratorium dan ruang pengelola.

Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang ; Sugiyanto, S.Pd., M.App.Sc, mengatakan, pembangunan ruang- ruang itu sangat diperlukan, sejalan dengan meningkatnya jumlah peserta didik di “Kampus 7 Purwokerto” tersebut.

Pembangunan ruang- ruang baru itu akan menelan dana Rp.11,123 miliar, semua dari APBN tahun 2011. Perletakan batu pertama menandai awal pembangunan dilangsungkan Jumat (29/7) yl. Hadir dalam acara itu, disamping Direktur Poltekes Semarang, juga Pembantu Direktur II,Marsum BE,MHP, Ketua Jurusan Kesehatan Lingkungan, Sugeng Abdullah,ST,MSi, dan Dirut PT. Jaya Arnikon Semarang, Muhammad Ari Wibowo,ST.

Pembangunan ruang- ruang baru Poltekes di Purwokerto itu pengerjaannya dilakukan oleh PT. Jaya Arnikon, dengan Konsultan Pengawas CV. Arsi Granada, dan Konsultan Perencana PT Cakra Manggilan Jaya. Pembangunan diperkirakan akan selesai pada akhir Desember 2011. (*)

GAMBAR: Perletakan batu pertama, yang dilakukan oleh ; Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang ; Sugiyanto, S.Pd., M.App.Sc . Foto: JA.

Tinggalkan Balasan

Tutup Menu